Senin, 22 Februari 2010

sinopsis film " My name is khan"


Rizvan Khan diPemeranin Sha Rukh Khan.dia beda dari yang laen kaya Autis gitu dia punya penyakit yang namanya Aspergers..
kalo secara sekilas dia(Khan) kaya orang Idiot tapi sebenernya dia pinter banget..dia nga sekolah regular gara2 di ledekin temen2nya akhirnya dia belajar sama seorang profesor.. Di film ini yang bikin inspirasi baru buat gue.. dia punya nyokap yang bilang kalo di dunia ini hanya ada 2 insan yang baik dan yang buruk.. bukan kerena dia berbeda suku agama ataupun ras.. singkat cerita si khan ini mudah sekali Menyerap pelajaran yang doi pelajarin.. dan keinginan tahuannya akan berbagai hal mendukung juga.. sampe2 dia bisa jadi tukang reparasi bermacam2 barang.

Dia punya adik yang pergi ke Amerika trus adiknya sukses .. sementara dia di India cuma sama nyokapnya,,, setelah nyokapnya meninggal dia pernah janji bakal hidup bahagia. seperti adiknya.. Makanya Dia ke Amerika ke Fransisco..
Disana dia kerja sama adenya.. Setelah itu diajatuh cinta sama cewe India di amerikaNamanya Mandira Asli Tuh cewe cakep..
tapi dia Janda .. hehehe Dia punya Anak Namanya Sam Dia nikah walau pun beda agama.. si Mandira Beragamakan Hindu..
Nah Klimaksss ceritanya pas tower Wtc Di tabrak kapal terbang.. disitu Warga Amerika jadi Rasis banget Sama Muslim mereka ngerusak.. menjarah.. mukulin warga Muslim di Amerika.. Nah salah satu yang akhirnya mati Anaknya Si KHan Yang namanya Sam..
disitu Mandira Marah gara2 dia nikah sama pria muslim anaknya jadi sasaran warga amerika yang rasis..
Khan di usir sama mandira dengan satu sYarat doi mesti ketemu sama Presiden Amerika trus bilang kalo Doi bukan Teroris.. (Mesti tonton langsung deh.. Peran bagusnya Khan jadi Autis bagus banget)
Akhirnya Dia pergi.. di perjalanan dia ketemu banyak hal,, dari diperlakukan kasar sampai dapat perlakuan baik sama orang ibu2 negro di sana karena dia Bantuin anaknya yang jatoh dari sepeda..

suatu saat ada acara presiden gitu doi pergi kesana.. tapi karena penuh Khan cuma bisa teriak2 doang My Name Is Khan Dan gue bukan teroris.. sampe2 orang2 pada kabur takut kalo dia itu teroris.. dia di pukul sama polisi di penjara, ditanyain soal osama bin laden.. sampe2 beritanya di liput sama kantor berita terkenal.. setelah itu dia di lepasin nah jiwa sosial dan penolong khan ini yang jadi perhatian berita.. Dia nga pulang ke rumah setelah bebas tapi nolongin ibu2 negro yang rumahnya waktu itu kena badai trus banjir.. setingannya sih emang keliatan studio.. tapi maknanya dalem banget.. disitu akhirnya orang2 muslim India di Amerika ikut bantuin korban banjir di Georgia..
singkat ceritanya c gitu..pokoknya LAYAK untuk ditonton!!!!!!

0 komentar on "sinopsis film " My name is khan""

Poskan Komentar

Senin, 22 Februari 2010

sinopsis film " My name is khan"

.

Rizvan Khan diPemeranin Sha Rukh Khan.dia beda dari yang laen kaya Autis gitu dia punya penyakit yang namanya Aspergers..
kalo secara sekilas dia(Khan) kaya orang Idiot tapi sebenernya dia pinter banget..dia nga sekolah regular gara2 di ledekin temen2nya akhirnya dia belajar sama seorang profesor.. Di film ini yang bikin inspirasi baru buat gue.. dia punya nyokap yang bilang kalo di dunia ini hanya ada 2 insan yang baik dan yang buruk.. bukan kerena dia berbeda suku agama ataupun ras.. singkat cerita si khan ini mudah sekali Menyerap pelajaran yang doi pelajarin.. dan keinginan tahuannya akan berbagai hal mendukung juga.. sampe2 dia bisa jadi tukang reparasi bermacam2 barang.

Dia punya adik yang pergi ke Amerika trus adiknya sukses .. sementara dia di India cuma sama nyokapnya,,, setelah nyokapnya meninggal dia pernah janji bakal hidup bahagia. seperti adiknya.. Makanya Dia ke Amerika ke Fransisco..
Disana dia kerja sama adenya.. Setelah itu diajatuh cinta sama cewe India di amerikaNamanya Mandira Asli Tuh cewe cakep..
tapi dia Janda .. hehehe Dia punya Anak Namanya Sam Dia nikah walau pun beda agama.. si Mandira Beragamakan Hindu..
Nah Klimaksss ceritanya pas tower Wtc Di tabrak kapal terbang.. disitu Warga Amerika jadi Rasis banget Sama Muslim mereka ngerusak.. menjarah.. mukulin warga Muslim di Amerika.. Nah salah satu yang akhirnya mati Anaknya Si KHan Yang namanya Sam..
disitu Mandira Marah gara2 dia nikah sama pria muslim anaknya jadi sasaran warga amerika yang rasis..
Khan di usir sama mandira dengan satu sYarat doi mesti ketemu sama Presiden Amerika trus bilang kalo Doi bukan Teroris.. (Mesti tonton langsung deh.. Peran bagusnya Khan jadi Autis bagus banget)
Akhirnya Dia pergi.. di perjalanan dia ketemu banyak hal,, dari diperlakukan kasar sampai dapat perlakuan baik sama orang ibu2 negro di sana karena dia Bantuin anaknya yang jatoh dari sepeda..

suatu saat ada acara presiden gitu doi pergi kesana.. tapi karena penuh Khan cuma bisa teriak2 doang My Name Is Khan Dan gue bukan teroris.. sampe2 orang2 pada kabur takut kalo dia itu teroris.. dia di pukul sama polisi di penjara, ditanyain soal osama bin laden.. sampe2 beritanya di liput sama kantor berita terkenal.. setelah itu dia di lepasin nah jiwa sosial dan penolong khan ini yang jadi perhatian berita.. Dia nga pulang ke rumah setelah bebas tapi nolongin ibu2 negro yang rumahnya waktu itu kena badai trus banjir.. setingannya sih emang keliatan studio.. tapi maknanya dalem banget.. disitu akhirnya orang2 muslim India di Amerika ikut bantuin korban banjir di Georgia..
singkat ceritanya c gitu..pokoknya LAYAK untuk ditonton!!!!!!

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

 

BuDi RiaNti. . . Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez